ABOUT ME

by - 1/01/2014 09:20:00 PM


 MOTO:
 -Choose hope, focus on strategy, and be different-

Hi, Nama saya Agung Ramanto, lahir di Jakarta dan menetap sampai sekarang. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Hobi saya badminton dan warna kesukaan orange/oranye, biru juga suka apalagi biru dongker.

Saya adalah mahasiswa yang tersesat di jurusan Manajemen, minat saya sebenarnya Psikologi, tapi karena beberapa hal dan pemikiran yang matang akhirnya memutuskan untuk tersesat di jurusan Manajemen. Awalnya mungkin merasa tersesat sampai akhirnya menikmati dan senang dengan jurusan Manajemen ini yang prospeknya lebih luas dan fleksibel. Selain sebagai mahasiswa saya juga aktif bekerja di perusahaan swasta Jakarta.

Mungkin blog ini akan lebih banyak berisi tentang tulisan absurd yang isinya kurang jelas dengan judul yang akan tidak nyambung. Semoga bisa mengisi waktu kegabutan kalian untuk membaca blog ini hehehe dan semoga nantinya bisa lebih banyak belajar, serius dan konsisten dalam menulis blog ini!

Supaya lebih akrab dan saling mengenal jangan lupa mampir juga di halaman contact yaa, tak kenal maka tak sayang.


Best Regards,
Agung Ramanto

You May Also Like

0 komentar