EKSPEKTASI

by - 4/11/2016 08:31:00 PM


Begini anak sok kreatif kayak gua, untuk sekedar nulis blog aja harus memutar otak berkali-kali, bingung mau nulis apa dan mulai darimana. Intinya, setiap tulisan yang dibuat hasilnya selalu gak jelas tanpa ujung .

Soalnya cuma ini yang bisa dilakuin kalo lagi gabut , apalagi sekarang gua udah selesai ujian nasional, yap ‘sesuatu’ yang harus gue lakuin untuk menentukan ‘sesuatu’ yang menurut gue itu bukan ‘sesuatu’ yang adil, untuk apa belajar tiga tahun kalo nilai ijazah cuma ditentuin dari un. 

Selama ini gua kira nyari kegiatan diluar sekolah itu gampang dan enak.
Ternyata enakan sekolah. Bisa kumpul bareng temen, bercanda, ngelakuin hal sesuka hati yang malah bikin kita kayak gak punya hati HAHAHA. 
 
Walaupun kadang gue berpikir kalo sekolah itu bosen, jenuh, capek, atau pegel, tapi bisa dibilang ini titik akhir gue ngerasain jadi anak sekolah, pakai seragam sekolah, upacara yang katanya kutukan dihari senin, dan guru killer yang selalu nyakitin hati tapi setelah lulus malah jadi kangen sama kekilleran mereka. 

Sayangnya, gua baru sadar sekarang kalo masa sekolah itu lebih enak. 
Padahal dulu gue berpikir kalo setelah gue lulus, bisa bebas ngelakuin apa aja, dapet kerjaan, ngerasain hasilnya, lalu menikmatinya dengan uncang-uncang kaki diatas kursi. Kursi? Yakkk, kursi! Bingung mau ngelanjutin apa di kalimat itu. Alah basi.

Dalam ekspektasi gua, liburan yang panjang ini bakal bisa gue lakuin untuk melalangbuana keberbagai penjuru, halaahh kenyataannya gue cuma ngejalanin aktivitas yang ngebosenin. 
Selain gue bergalau-galau karena masa sekolah yang bentar lagi tamat dan liburan yang gabut tanpa jeda ini, gue juga mulai mikir apa yang bakal gue lakuin setelah ini? Kerja atau kuliah? 

Sebenernya, pilihan gue udah mantep mau kuliah. 
Rencananya, mau ambil jurusan hukum, karena setau gua disitu gak ada angka karena gua paling sentimen sama angka lebih tepatnya matematika. Gatau kenapa setiap ngerjain soal matematika gak pernah ada yang bisa. Setelah dijelasin sama guru baru bisa tapi giliran dikasih soal yang beda dengan tipe yang sama tetep gak bisa.

Ngomong2 ini bakal jadi postingan pertama setelah 2 tahun gak nulis postingan disini. Gua juga udah apus semua postingan yang dulu-dulu gue anggep terlalu “…” (isi sendiri yang pernah liat, tapi kayaknya gak ada yang liat). 


Regards,
Agung Ramanto

You May Also Like

0 komentar