PASAL KESALAHAN

by - 7/10/2017 10:01:00 PM


Pernah merasa kecewa? Anggap saja kecewa itu relatif, bisa gondok, kesel, risih. Mungkin sering merasa kecewa sama orang tertentu karena sikapnya yang juga tertentu kekita, dalam artian beda. Ke orang lain baik kekita beda. Ngerti kan maksudnya? Risih memang kalo harus dihadapkan sama orang seperti itu, apalagi kalo setiap hari ketemu orang itu, rasanyaaaa kayak mau tinju mukanya langsung dari depan. Seandainya "pasal kesalahan" itu gak ada pasti sudah dilakuin hahahaha.

Tambah kesel lagi, kalo hal beda itu tanpa alasan. Maksudnya, kita gak pernah ada salah, tapi dia bersikap beda kekita. Tambah tambah lagi kalo sifatnya nyinyir, apa-apa pokoknya serba salah dimata dia, harus perfect, padahal dia sendiri masih awur-awuran. Maunya apa? Kadang suka bingung. Apalagi kalo dia bawa-bawa umur. "Lu tuh masih muda jangan banyak lagu".

Lho, umur bisa dibilang masih muda tapi yang namanya pengalaman dan pelajaran hidup apa setiap orang sama? Bisa jadi yang lebih muda yang lebih mengerti.

Karena dewasa bukan diukur dari umur tapi bagaimana dia menyikapi hidup. Karena dewasa menurut saya, ketika dia mau menerima "setidaknya" merangkul.

Balik lagi ke prinsip hidup, ngapain yaa pegel-pegel mikirin orang seperti itu, masih banyak orang yang sayang sama kita yang harus dipikirin.

Kalaupun, sampai kebawa pikiran apalagi hati, serahin aja biar tangan tuhan yang bekerja. Apalagi jaman sekarang karma cepet datangnya. Serius. Jadi yang sabar. Adil itu pasti. Biar kehidupan yang meninju.

Heheheee.. no diskrimanasi yaa, cuma lagi iseng-iseng nulis karena gabut besok udah senin lagi.


Semangat,
Agung Ramanto

You May Also Like

0 komentar